PJTKI Resmi di Cimahi Alamat Agen Tenaga Kerja Resmi. Dapatkan informasi lengkapnya disini. Untuk informasi lebih lanjud anda bisa langsung menghubungi kami.

PJTKI Resmi Cimahi – Berjumpa lagi di homepage terpercaya Nusantara PJTKI, penyedia layanan informasi PJTKI resmi yang sudah berkecimpung bertahun-tahun dalam menangani banyak TKW Indonesia terutama wilayah Cimahi. Agar sukses mencari uang ke negeri seberang dan dengan upah mencapai IDR 8 juta setiap bulan, inilah saatnya Saudara merubah takdir dengan bergabung bersama Nusantara PJTKI.

Bimbang menemukan karir dengan bayaran yang besar namun pekerjaannya ringan juga amat pas bagi ibu rumah tangga? Kami mampu memberikan penyelesaiannya. Segera bergabung bersama Nusantara PJTKI guna berkarir di negeri tetangga. Tapi sebelumnya silahkan perhatikan video kami di atas agar Anda tambah mengerti sebelum mendaftar.

Semua peluang karir ke luar negeri dengan wilayah tujuan yang telah kami tampilkan di atas merupakan lowongan karir yang tersusun menjadi dua jenis yakni formal dan non formal. Masing-masing lowongan atau loker luar negeri yang Nusantara PJTKI sediakan untuk Anda merupakan sah dari Disnaker dan BNP2TKI.

Bagi Anda para warga kota maupun Kabupaten Cimahi yang memerlukan informasi kantor jasa tenaga kerja terpercaya di Cimahi, mari langsung hubungi Nusantara PJTKI lewat kontak yang telah kami sebutkan di bawah. Tunggu apa lagi, ayo mendaftar dengan Nusantara PJTKI dan raihlah kesuksesan Anda selekasnya.

Sebab kami yakin bahwa keberhasilan ialah hanya untuk orang yang siap bekerja keras. Nusantara PJTKI merupakan PJTKI yang terpercaya di Cimahi juga sudah berpengalaman bertahun-tahun mengirim dan turut berperan dalam mensukseskan para TKI serta TKW bekerja ke luar negeri.

Kenapa Bekerja Ke Luar Negeri?

Cukup banyak testimoni TKW kami dari Cimahi yang telah berkarir di negara tetangga dengan tujuan Taiwan, Singapura maupun Malaysia di mana para TKW merasakan senangnya cari nafkah di negara sana. Tiap akhir minggu para TKW bahkan masih dapat berwisata dengan TKW Indonesia lainnya. Sudah siapkah Saudara bekerja?

Perihal utama yang menjadi alasan mengapa Anda disarankan bekerja di negara tetangga yaitu upah yang lumayan banyak dibandingkan bayaran di Indonesia. Tambahan lagi pekerjaan yang Anda laksanakan ketika di negara tetangga sangat gampang dan nggak serumit yang kita bayangkan. Pekerjaan yang kami sediakan sangat sesuai sekali buat para perempuan sebab Saudara akan bertugas layaknya di tempat sendiri.

 

PJTKI Resmi Cimahi BNP2TKI Disnaker

Banyak sekali penyalur tenaga kerja luar negeri yang terdapat di Cimahi. Agen tersebut cenderung menawarkan kesempatan kerja dengan gaji yang menggiurkan. Ada agen tenaga kerja yang baik dan selalu mengarahkan TKW nya akhirnya sukses. Tetapi tak sedikit jua agen tenaga kerja palsu. Sebab itu selalu waspadalah ketika memutuskan penyalur tenaga kerja yang mau kita pilih.

Sebagai agen tenaga kerja luar negeri, kami tahu jika kami adalah bukan yang hadir pertama kali di Cimahi. Tapi yang harus Saudara pahami adalah bahwa kami sudah berkecimpung lama membimbing calon TKW di sekitar Kediri dan tidak sedikit yang akhirnya berhasil.

Pengalaman merupakan hal yang utama. Nusantara PJTKI Cabang Cimahi di bawah pimpinan Bapak Ahmad Maimun bukan hanya membantu Saudara saat proses pendaftaran saja. Namun terus berupaya memantau Saudara mulai proses registrasi, pemberangkatan, ketika bertugas di mancanegara sampai sukses dan balik ke Indonesia dengan mendapatkan hasil yang sebagaimana Anda harapkan.

INFO LAIN : PJTKI Resmi di Serang Banten Disnaker

Pendaftaran PJTKI Resmi Cimahi

Selaku penyalur sah tenaga kerja luar negeri atau PJTKI resmi Disnaker BNP2TKI, Nusantara PJTKI tak bisa asal-asalan dalam memberangkatkan calon tenaga kerja. Kami wajib memenuhi seluruh persyaratan serta prosedur yang diharuskan oleh pemerintah mengingat Nusantara PJTKI memang menggunakan jalur yang legal. Beberapa persyaratan yang harus Anda persiapkan yakni di antaranya Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Akta Lahir, Ijazah serta Surat Ijin Keluarga.

Persyaratan tersebut minimal harus ada. Berikutnya silahkan Saudara segera menghubungi alamat pendaftaran PJTKI Cimahi melalui pegawai kami. Anda nantinya dilayani sepenuh hati oleh Bapak Ahamad.

PJTKI Resmi Cimahi yang didukung oleh Nusantara PJTKI sudah dikenal dan mempunyai reputasi terbaik, serta memiliki tanggung jawab menangani calon tenaga kerja yang mau bekerja di negara tetangga. Hal ini dikarenakan kami memiliki sejumlah rekan agency luar negeri yang telah cukup lama terbina dengan baik. Sehingga bisa memberikan pelayanan yang lebih paripurna.

Perihal pemberangkatan TKI/TKW, PJTKI Resmi Cimahi di bawah Nusantara PJTKI relatif cukup cepat serta nggak bertele-tele, sehingga kita sebagai calon tenaga kerja tak perlu lama-lama guna proses pemberangkatan.

 

Balai Latihan Kerja (BLK) Cimahi

Nusantara PJTKI mempunyai Balai Latihan Kerja (BLK) yang sangat kondusif dengan mentor yang cakap dan hubungan kekeluargaan yang erat. BLK kami memiliki banyak kelebihan dan fasilitas misalnya makan tiga kali setiap hari, boleh membawa handphone, serta izin pulang ke rumah tanpa persyaratan yang memberatkan.

Bagikan: